Powered by Blogger.

Ynag ingin saya tanyakan, smenjak prasaan ini saya

Ynag ingin saya tanyakan, smenjak prasaan ini saya rasakan tepatnya di SMP kelas 1, saya ngerasa sangat terjebak, *sekedar diketahui prasaan ini bukan karna faktor kejadian di masa lalu atau bagaimana. Apa yang harus saya lakukan kalau ada cowo normal yang spertinya suka ke saya dalam artian luas? kbanyakan hingga sekarang itu terjadi karna saya cukup cerdas, sehingga gak hanya cewe aja yang tertarik, cowo jg bisa. jadi saya harus gimana menanggapinya, bila saya berteman dgn nya, yang saya takutkan saya lepas kontrol dan berlaku berlebihan terhadap status pertemanan tersebut. Thanks agan semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ynag ingin saya tanyakan, smenjak prasaan ini saya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://apip8.blogspot.com/2013/07/ynag-ingin-saya-tanyakan-smenjak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, July 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Ynag ingin saya tanyakan, smenjak prasaan ini saya"

Post a Comment