Powered by Blogger.

Klo pengalaman Ane dulu,

Klo pengalaman Ane dulu, cewek-cewek Smp biasanya suka cowok pake' motor keren, ceweknya biasanya matre2, klo gk ada motor, kita cukup jadi populer aja di sekolah, jangan pemalu...

materi referensi:

Ane juga masih Smp, tapi udah punya banyak pacar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Klo pengalaman Ane dulu,. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://apip8.blogspot.com/2013/07/klo-pengalaman-ane-dulu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rizki Channel - Wednesday, July 17, 2013

1 Komentar untuk "Klo pengalaman Ane dulu,"



  1. Hai sobat Gay & Bisex indonesia...

    Salam untuk anda pecinta Travelling.
    ayok... kita jalan" bareng bersama teman komunitas,
    kumpul bareng, happy bareng,
    ketawa bareng pastinya...

    Bagi yg Jomblo???
    siapa tau...
    moment ini bisa mempertemukanmu dg seseorang
    yg diharapkan...
    ambil hikmah positif untuk bisa mengenal mereka.

    Buka mata untuk melihat dunia lebih luas.
    refresh pikiran oleh aktivitas keseharian.
    saling mengenal 1 dg yg lainnya.

    ikuti Update acara kami,
    Salam Wisata Indonesia, With Guys
    Admin Contact :
    +6281949484385
    BBM : 24c54a02
    weChat : gaybelitong
    email : palatmerah@gmail.com


    FacebookGabungSini


    Twitter~>MasukSini


    ReplyDelete